Cara Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Membuat Anak Cowok

Walaupun kebanyakan orang tua menerima bayi berjenis kelamin apapun, dengan alasan bayi tersebut adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, beberapa dari mereka menganggap bahwa anak laki-laki lebih unggul daripada anak perempuan.

Maka dari itu, mereka menggunakan berbagai cara untuk membuat anak laki, yang terutama dilakukan semenjak anak masih dalam fase ‘pembuatan’, hingga kehamilan.

Apabila anda adalah orang tua yang menganggap bahwa anak laki-laki lebih unggul, dan menginginkan bayi laki-laki, berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan. Cara untuk bikin anak laki yang dijabarkan dibawah ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, dan juga membutuhkan kerjasama yang baik antara suami-istri. Selain itu, komitmen yang kuat juga dibutuhkan selama proses, agar menuju keberhasilan.

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat anak cowok adalah melakukan hubungan suami-istri di waktu-waktu tertentu. Waktu yang disarankan adalah sekitar 14 hari sebelum siklus menstruasi; maka, disarankan para istri untuk menghitung siklus haid mereka dengan teliti dan hati-hati.
Para istri harus dengan tepat menghitung siklus haid karena menurut orang tua, dan beberapa ahli masa kini, waktu senggama merupakan faktor penting yang menentukan jenis kelamin calon bayi.

Langkah kedua untuk bikin anak cowok adalah berhubungan dengan makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh suami, sebelum bersenggama, dan juga istri, sebelum dan selama masa kehamilan. Para istri harus banyak mengkonsumsi sayuran seperti terung, dan kacang-kacangan. Sedangkan para suami sangat disarankan untuk menjadi vegetarian setidaknya 30 hari menjelang proses senggama.

Langkah ketiga harus dilakukan menjelang hubungan suami-istri, yaitu membersihkan bagian kewanitaan dengan air soda, agar pH di sekitar bagian kewanitaan adalah pH basa.

Para ahli juga menyarankan posisi tertentu dalam senggama, agar anak yang dihasilkan adalah anak lelaki. Posisi yang disarankan adalah posisi miring atau knee-chess, yang dimaksudkan agar sperma yang dihasilkan banyak dan langsung menuju ke rahim istri.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, selama menjalani proses-proses tersebut dibutuhkan kerjasama dan komitmen yang baik antara suami dan istri. Dan, jangan lupa untuk menyerahkan hasil dari usaha-usaha tersebut pada Tuhan Yang Maha Esa, karena Dialah yang pada akhirnya menentukan jenis kelamin bayi anda.

You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “Cara Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Membuat Anak Cowok”

  1. [...] Apabila dirasa cara manual tersebut dirasa tidak bisa untuk dilaksanakan, maka cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsultasikannya ke dokter ahli, apalagi pada zaman sekarang ini banyak alat-alat canggih yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam hal yang kelihatannya tidak mungkin, seperti membantu membuat anak laki. [...]

  2. [...] menginginkan kehamilan selain posisi bercinta yang ikut serta berperan dalam cepat tidaknya istri anda hamil adalah asupan nutrisi kedalam tubuh [...]

  3. [...] Yang pertama adalah posisi seks saling Berhadapan, yaitu dengan berdiri sambil berhadapan, setelah itu pasangan suami istri dapat melaksanankan aktivitas secara seimbang. Sayangnya cara ini membuat gerakan menjadi agak lambat dan terbatas sehingga kurang disukai, kemudian selanjutnya gaya bercinta ala film dewasa dimana Laki-laki diatas dengan cara ini istri telentang dengan kaki terbuka, dibawah pinggangnya dapat diletakan bantal agar memudahkan saat bercinta posisi ini pada umumnya untuk posisi membuat bayi laki-laki. [...]

  4. lidya says:

    saya ingin punya anak, tapi saya belum punya suami, gimana caranya ya supaya saya bisa hamil, saya ingin di beri tipsnya……….

Leave a Reply