Kids Space, Mode Ramah Anak dari Mbah Google Untuk Main Tablet

Kids Space, Mode Ramah Anak dari Mbah Google

Google telah mengumumkan Kids Space, sebuah mode baru untuk tablet Android yang memberikan fitur dan konten ramah bagi anak. Ada juga kemampuan orangtua untuk melakukan kontrol.

Dari Slashgear, Kids Space dirancang untuk menumbuhkan keingintahuan dan kreativitas anak, menginspirasi mereka untuk menjelajahi minat mereka melalui aplikasi, buku, dan video yang dikurasi dengan cermat.

Sistem ini berfungsi dengan YouTube Kids, Google Play Buku, dan kontrol ada di aplikasi Family Link Google yang dapat diakses di Android, di Chromebook atau dengan perangkat iOS.

Pengguna nanti akan melihat beberapa klip yang menunjukkan antarmuka pengguna yang dikirimkan Google untuk tablet pertama tempat sistem akan bekerja.

Pada dasarnya sistem ini adalah pengganti layar utama, aplikasi yang berada di atas ruang komputasi tablet normal Anda di Android dan mengubah cara pengguna mengakses media di dalamnya.

Mode Google Kids ini akan pertama kali akan diluncurkan pada perangkat tablet Lenovo Tab M10 HD generasi kedua yang memiliki bentang layar 10,1 inci IPS LCD 1280 x 800 piksel, diharapkan mode ini juga akan tersedia lebih banyak di perangkat lain. Sumber: inet.detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *