Rencana Bikin Anak Cewek: Mungkinkah Terlaksana?

Saat masih dalam masa berpacaran, anda dan suami mungkin sudah merencanakan ingin punya anak berapa, dan jenis kelaminnya. Apabila anda dan suami berencana ingin anak perempuan, dan berencana untuk bikin anak perempuan setelah menikah, maka berikut ini adalah beberapa cara yang mungkin bisa anda tempuh agar impian anda berdua terwujud.

Hal pertama yang harus anda berdua perhatikan dalam membuat anak perempuan adalah waktu dan proses senggama. Beberapa ahli menyarankan bahwa untuk membuat anak perempuan, waktu yang tepat adalah saat 12 hari setelah siklus haid, atau lebih utamanya adalah dua hari setelah masa-masa subur. Hal ini terutama berhubungan dengan masa reproduksi wanita dan telur yang dihasilkan.

Proses atau posisi senggama juga bisa menentukan jenis kelamin calon bayi. Apabila anda berdua menginginkan anak perempuan, maka posisi yang disarankan adalah posisi yang biasa saja, agar sperma yang dihasilkan tidak terlalu banyak, dan tidak terlalu sedikit.

Satu hal yang juga penting dalam proses bikin anak cewek adalah makanan yang dikonsumsi, baik oleh istri maupun suami. Untuk istri, disarankan mengkonsumsi sayuran atau makanan berprotein tinggi selain daging, sebelum bersenggama. Juga, mereka disarankan untuk mengkonsumsi kacang-kacangan, seperti kacang polong dan kacang tanah, dan juga bumbu dapur semacam merica.

Sedangkan untuk suami, disarankan untuk banyak memakan sayur-sayuran atau makanan berserat lain sebelum proses senggama berlangsung. Lebih baik lagi jika suami menjadi vegetarian sebelum proses senggama.

Namun, apabila cara alami dalam membuat anak cewek tersebut kedengaran kurang memuaskan bagi anda, karena waktu yang lama dan proses yang cukup ribet, anda bisa mencoba cara yang lebih modern. Beberapa rumah sakit dan klinik terkenal saat ini menyediakan jasa membuat jenis kelamin anak secara modern, yaitu inseminasi. Namun, cara ini akan mengharuskan anda untuk membayar biaya lebih banyak, namun prosesnya akan lebih cepat.

Bagaimanapun juga, cara yang lebih direkomendasikan adalah cara alami, karena lebih aman dan resikonya lebih kecil. Apabila anda ingin menjalani proses modern, anda sebaiknya melakukan di Negara lain yang lebih maju teknologi kedokterannya.

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Rencana Bikin Anak Cewek: Mungkinkah Terlaksana?”

  1. [...] baru yang muncul adalah alat organ reproduksi wanita haruslah bersifat asam untuk mendapatkan anak perempuan dan sebaliknya, pH bersifat basa kalau menginginkan anak laki-laki. Sementara itu, cara untuk [...]

  2. Christiawan nur susanto says:

    Saya pengin bgt pnya anak cewek,segala cara sdh dlakuin tp msh nihil

Leave a Reply